Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Thursday 29 November 2018

HARI DISABILITAS INTERNASIONAL 2018



Persatuan Dokter Spesialis Mata Indonesia (Perdami) Cabang Bekasi mendapat kepercayaan dari Pengurus Pusat Perdami untuk berpartisipasi pada acara peringatan 
Hari Disabilitas Internasional (HDI) 2018.


Kegiatan berskala nasional ini akan diselenggarakan di areal Summarecon Mall Bekasi, pada tanggal 2 dan 3 Desember 2018.

Adapun acara puncak kegiatan ini, akan dibuka secara resmi oleh Presiden RI, Bapak Ir.H.Joko Widodo, pada tanggal 3 Desember 2018. 

Kegiatan lainnya, adalah talkshow, kontes foto, hiburan musik dan lain lain. Ada 70-80 booth dari berbagai bidang yang akan berpartisipasi di dalam acara ini. 

Para undangan , para penyandang disabilitas beserta keluarganya serta masyarakat umum yang akan mengikuti acara ini diperkirakan berjumlah 3000 orang.

Perdami Cabang Bekasi akan membuka booth di dalam areal pameran mulai jam 08.00 s/d 16.00 WIB, yang akan melaksanakan kegiatan konsultasi penyakit mata, pemeriksaan mata, pemeriksaan visus refraksi, pemberian obat serta pemberian kacamata gratis kepada masyarakat, khususnya bagi para penyandang disabilitas dan keluarganya.

Adapun yang terlibat di dalam kegiatan booth Perdami Bekasi, adalah 9 orang dokter spesialis mata anggota Perdami Cabang Bekasi, 2 orang refraktionis opticien (RO) serta 2 orang asesor (pembantu).

Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang sebesar besarnya buat masyarakat, khususnya buat saudara saudara kita para penyandang disablitas.