Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Saturday 10 December 2016

RAPAT ANGGOTA PERDAMI CABANG BEKASI

Pada hari Jum'at, 9 Desember 2016, bertempat di Pampalassa Resto, Grand Wisata, Bekasi telah dilaksanakan Rapat Anggota Perdami Cabang Bekasi.

Agenda pokok dari Rapat Anggota -yang dimulai seusai santap siang dan dihadiri 14 orang anggota Perdami Cabang Bekasi  itu- adalah penyampaian Laporan Pertanggungjawaban pengurus Perdami Cabang Bekasi masa bakti 2013-2016 dan pemilihan pengurus Perdami Cabang Bekasi untuk masa bakti 2016-2019.

Acara dimulai dengan paparan singkat seputar legalitas, tujuan dan mekanisme pelaksanaan Rapat Anggota 'diintip' dari 'kacamata' Anggaran Rumah Tangga (ART) Perdami, yang disampaikan oleh pengurus Perdami Cabang Bekasi masa bakti 2013-2016.
Slide powerpoint presentasi tersebut bisa dilihat di weblink ini.

Selanjutnya, Laporan Pertanggungjawaban Pengurus Perdami Cabang Bekasi masa bakti 2013-2016, disampaikan oleh dr. Sri Sutarsih Lukman, SpM.
Laporan tersebut dapat dilihat di weblink ini.

Setelah pengesahan demisioner oleh Pimpinan Sidang (dr. Irsad Sadri,SpM), maka acara berikutnya adalah pemilihan Ketua Pengurus Cabang, Ketua DKEK dan Ketua BPK Perdami Cabang Bekasi untuk masa bakti 2016-2019.

Adapun yang telah terpilih adalah :

1. dr. Riki Tsan,SpM sebagai Ketua Pengurus Cabang
2. dr. Mardhiyah Abdul Basit, SpM sebagai Ketua BPK, dan
3. dr. Agah Ghazali, SpM sebagai Ketua DKEK

Ketiga Ketua terpilih diwajibkan untuk menyusun kepengurusan lengkap Perdami Cabang Bekasi masa bakti 2016-2019, dan menyampaikannya kepada Pengurus Pusat (PP) Perdami untuk disahkan lewat penerbitan SK PP dan dilantik.




Setelah penetapan Ketua Ketua terpilih, dilakukan penandatangan Berita Acara Serah Terima Jabatan dari pengurus yang lama kepada pengurus yang baru.

 

Dalam kata sambutannya, dr. Sri Lukman, SpM, Ketua Perdami Cabang Bekasi masa bakti 2013-2016 menyampaikan terima kasih yang sebesar besarnya kepada para sejawat anggota Perdami Cabang Bekasi yang selama kepengurusannya telah membantu dan mendukung berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh pengurus Perdami cabang Bekasi.
'BuKet' juga memohon permaafan jika di dalam kepemimpinannya menjadi Ketua Perdami Bekasi ada kesalahan, kekurangan dan kekhilafan.

Acara Rapat Anggota Perdami Cabang Bekasi ditutup dengan do'a dari 'pak ustadz' dr. Irsad Sadri, SpM.

Semoga kepengurusan baru Perdami Cabang Bekasi dapat menjalankan roda  kegiatan dan organisasi sesuai dengan harapan dan keinginan yang telah diamanahkan oleh semua anggota Perdami Cabang Bekasi.

Viva Perdami Bekasi...........