Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Sunday 14 December 2014

BERSYUKUR

Dua orang dokter mata  baru saja mengikuti kegiatan bakti sosial bedah katarak gratis di sebuah desa yang dihuni orang - orang miskin .Hari pertama pasca operasi perban mata pasien dibuka. Dokter mata yang satu berkata :
'Aku heran, setiap pasien pasien miskin itu mengucapkan terima kasih kepadamu, kamu selalu mengatakan 'sayalah yang lebih layak untuk berterima kasih kepada bapak atau ibu'.' Padahal,semua tahu khan kita tidak dibayar untuk operasi ini '. Kenapa ? '.

'Teman, aku mengucapkan terima kasih kepada mereka karena melalui mereka aku diberi kesempatan untuk bersyukur kepada Tuhan dan dapat mereguk setetes kebahagian di dunia ini '.
'Maksudmu ? '.
'Aku bersyukur kepada Tuhan karena aku bisa menyelesaikan operasiku dengan baik dan lancar.  Aku merasa sangat bahagia karena aku bisa melihat wajah wajah polos dan lugu mereka yang berbinar - binar penuh kebahagiaan sebab bisa melihat kembali setelah hidup dalam kegelapan selama bertahun - tahun. Pastilah ungkapan rasa terima kasih yang mereka ucapkan itu bermuara dari hati yang tulus ikhlas dan bukan 'pura-pura'. Adakah kebahagian yang lebih besar dari ini, teman ?. Jadi, bersyukurlah !.
(RT)